Theme WordPress Super Ringan Dan Meningkatkan Penghasilan Adsense

Setelah 3 tahun mencari theme wordpress paling ringan dan bisa meningkatkan penghasilan adsense. Dengan sekian banyak theme dicoba. Akhirnya saya menemukan theme wp yang pas dan bisa diharapkan menghasilkan adsense dengan mudah. Penghasilan adsense naik hampir 40%.

Lihat juga : Kotak Telur Isi 15 Paling Laris

Memang sih perjuangan mencari yang terbaik sangat lama. Tapi semua terbayarkan dengan hasil memuaskan. Bermula hosting saya gunakan saat ini tidak sanggup menerima kunjungan ribuan pengunjung perhari. Dan theme yang saya gunakan saat itu, kok jadi lambat.

Akhirnya saya mencari tahu, theme wordpress apa sih yang ringan dan bagus untuk adsense. Lalu saya mencari mbah Google dengan pencarian “theme wordpress gratis terbaik untuk adsense“. Hasilnya ada banyak. Kemudian satu persatu website yang membahas topik “theme wordpress gratis terbaik untuk adsense” saya klik.

Gak banyak sih yang diklik hanya 3 website yang muncul di posisi teratas halam pertama Google. Tidak perlu disebutkan link websitenya ya. Ntar dikira promosi lagi. Nah di artikel-artikel tersebut banyak merekomendasikan beberapa theme wordpres super ringan dan cepat. Tapi kurang bagus untuk penghasilan adsense.

Lihat juga : Alat Peras Lemon Paling Praktis

Jadi setiap theme wordpress yang direkomendasikan di artikel-artikel tersebut, saya coba selama 6 bulan. Tapi kadang ada juga hanya 1 bulan. bahkan hanya seminggu. Memang terbukti ringan dan loading pagenya cepat. Tapi lagi-lagi masalah penghasilan adsense.

Berikut theme wordpress ringan yang sering direkomendasikan :

  1. Neve
  2. Oceanwp
  3. Divi
  4. Astra
  5. Sparkling
  6. Hestia
  7. Shapely
  8. Sydney
  9. Ashe
  10. Flash
  11. Seopress
  12. Dan lain-lainnya.

Semua theme wordpress paling cepat direkomendasikan diatas sudah dicoba. Ada yang benar sesuai kenyataan kecepatannya. Ada juga, agar lebih maksimal harus beli premiumnya. Lagi-lagi duit.

Lihat juga : Kunci Sok Set Isi 40 Pcs Paling Laris

Theme wordpress fast loading

Semua pada cari theme wordpress fast loading. Tapi kembali lagi ke permasalahan kebutuhan. Kebutuhan saya pada saat itu dan sekarang adalah mencari fast loading dan meningkatkan penghasilan adsense. Juga kualitas SEO nya juga bagus.

Akhirnya 3 bulan lalu saya menemukan template wordpress seo responsive gratis. Yang bisa meningkatkan penghasilan adsense juga. Yakni Colormag. Template wordpress seo responsive gratis yang bisa dimiliki siapa saja. Super ringan, fast loading, responsive dan pas untuk adsense.

Lihat juga : Spatula Set Isi 5 Murah Kualitas Tinggi

Theme wordpress untuk blog pribadi
Selain kecepatan loadingnya sangat cepat, Colormag bisa dijadikan theme wordpress untuk blog pribadi. Dan penggunaan plugin pada theme ini tidak terlalu banyak. Terlalu banyak plugin, salah satu penyebab website bisa jadi lambat.

Pokoknya bagi saya, wordpress theme paling oke saat ini adalah Colormag. Pencarian template wp selama 3 tahun sudah terbayar dengan theme Colormag. Gratis dan fitur yang didapatkan hampir sama membeli premium.

Baca juga : Cara Jitu Mengatur Pengeluaran Dalam Keuangan Anda

Penghasilan Adsense
Sejak menggunakan theme ini selama 3 bulan, Ada peningkatan drastis pada penghasilan adsense. Meningkat nyaris 40%.Tapi sebenarnya bukan ini loh yang menyebabkan penghasilan adsense bertambah. Faktor utama meningkatkan penghasilan adsense adalah konten. Yakni berupa artikel-artikel bermanfaat.

Faktor kedua adalah kecepatan website. Nah kalau kecepatan website tergantung dari theme dan jumlah plugin yang digunakan. Dan terakhir faktor ketiga adalah kualitas SEO. Ketiga faktor ini wajib dimiliki website agar bisa meningkatkan trafik pengunjung sehingga bisa meningkatkan penghasilan adsense.

Sekian dulu artikel tentang website ini ya. Artikel ini akan diupdate jika ada tambahan keterangan yang dilupakan dan komentar bermanfaat dari pembaca. Semoga bermanfaat.

Wow, artikel ini bagus sekali. Yuk, share ke teman-teman :

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *