7 Film Sedih Yang Membuat pria Menangis Bombay

Minuman Kekinian Nikmat Banget

7 Film Sedih Yang Membuat pria Menangis Bombay. Siapa bilang pria tidak bisa menangis saat menonton film yang bisa menyentuh perasaannya? Berikut 7 film pilihan yang diyakini bisa bikin mata penonton pria berkaca-kaca. Sedih banget ya.

7 Film Yang Membuat Pria Menangis Termehek-Mehek

1. Life is Beautiful (1997)
Film ini berkisah tentang seorang pria bernama Guido, seorang Yahudi, seorang Italia. Yang tidak ingin melihat anaknya ketakutan dan sedih. Lalu ia mencoba membuat permainan yang diadakan di sebuah asosiasi Yahudi. Selama sisa hidupnya, ia berpura-pura bermain dengan putranya dalam sebuah game berhadiah tank besar.Saving

2. Schindlers List (1993)
Dalam film pemenang tujuh Oscar ini bercerita tentang pemilik pabrik Jerman Oscar Schindler, yang menikmati kerja bebas Yahudi sejak awal Perang Dunia II. Akhirnya dia berhasil menyelamatkan 1.100 orang Yahudi dari eksekusi Nazi.

3. Big Fish (2003)
Film ini tentang kisah William Bloom (Billy Crudap) marah kepada sang ayah, Edward (Albert Feeney) karena sering bercerita tentang pengalaman indahnya. Menurutnya, cerita bapaknya tidak lain adalah bohong belaka. Dimulai dengan perjuangan sang ayah untuk jatuh cinta dengan ibunya atas William Edward. Dia akhirnya berhasil berinteraksi dengan para pahlawan besar dalam cerita. Ketika Edward sakit dan akhirnya meninggal, para pemeran dalam cerita ini muncul satu demi satu di pemakaman Edward.

4. Philadelphia (1993)
Film ini mengisahkan seorang pengacara bernama Andrew Beckett (Tom Hanks) mengaku kepada perusahaannya bahwa dia mengidap HIV / AIDS. Tak hanya itu, ia mengaku gay. Tak lama setelah mengakui keduanya, dia dipecat tanpa alasan yang masuk akal. Merasa dipermainkan, dia menyewa pengacara yang kebetulan membenci kaum gay. Joe Miller (Denzel Washington) sang pengacara akhirnya bisa memenangkan kasus melawan perusahaan Andrew. Film yang disutradarai oleh Jonathan Dame ini merupakan film pertama tentang AIDS yang didanai oleh sebuah studio (perusahaan film) besar.

5. Shawshank Redemption (1994)
Film ini bercerita seorang bankir bernama Andy Dufresne (Tim Robbins). Dihukum dengan dakwaan sebagai pembunuhan ganda, yang tidak dilakukannya pada tahun 1940-an. Karena hukuman tersebut, dia harus tinggal di penjara Shawshank seumur hidup. Di sana ia menemukan variasi karakteristik narapidana. Salah satunya narapidana disebut Red (Morgan Freeman). Yang mengajarkan bagaimana mengagumi kehidupan dan moral di antara para narapidana.

6. Private Ryan (1998)
Film ini berkisah tentang misi penyelamatan prajurit bernama Ryan, bersama tentara AS di bawah pimpinan Kapten John H Miller. Film ini menang piala Oscar untuk kategori Sutradara Terbaik Steven Spielberg dan empat kategori lainnya. Sayangnya, Namun film ini kehilangan penghargaan Film Terbaik. Yang dimenangkan film Shakespeare in love. Para kolumnis dan penggemar film percaya. Bahwa Saving Private Ryan (1998) layak mendapatkan penghargaan Film Terbaik daripada Shakespeare in love.

7. Million Dollar Baby (2004)
Film ini bercerita seorang wanita bernama Maggie Fitzgerald (Hillary Swank). Percaya bahwa meskipun dia perempuan, dia bisa menjadi petinju profesional. Frankie Dunn (Clint Eastwood) awalnya mengabaikan keputusan ini, yang diminta untuk melatih Maggie. Namun dengan bantuan Frankie, asistennya (Morgan Freeman), Maggie bisa membuktikan kepada dunia bahwa dia bisa menjadi petinju profesional.

Itulah tadi 7 film sedih yang mampu membuat pria menangis bombay dalam waktu lama. Tapi saya sebagai wanita juga sedih menonton film ini. Khususnya film Life is Beautiful. Perjuangan seorang bapak yang menyelamatkan anaknya dari kekejaman Nazi. Lihat juga : 10 Hp Jadul Paling Sering Dicari

Minuman Kopi Nikmat Kebangetan
Share on:

Leave a Comment